Rabu, 02 Juli 2008


Music and Lyric


Jenis Film :- Drama / DewasaPemain :- Hugh Grant- Drew Barrymore- Kristen Johnston- Jason Antoon - Billy GriffithSutradara :- Marc D. Lawrence
Penulis :-Marc D. Lawrence Produser :- Nancy Juvonen- Bruce Berman- Hal GabaProduksi :- Warner Bros. Pictures
Homepage :http://musicandlyrics.warnerbros.com/Durasi : - 96 min




Sinopsis : Alex Fletcher (Hugh Grant), bintang tahun 80-an yang masih bisa menikmati nostalgianya di pekan raya dan taman hiburan. Musisi berkarisma dan berbakat tersebut mendapat kesempatan dari diva Cora Corman (Haley Bennett) yang memintanya untuk menulis dan rekaman berduet dengannya tetapi masalahnya adalah Alex sudah bertahun-tahun tidak menulis lagu dan syair, sementara ia harus menciptakan lagu-lagu hit dalam hitungan hari.
Kehadiran Sophie Fisher (Drew Barrymore) yang pandai menciptakan syair dan nada-nada indah, membantunya menggubah lagu. Kegagalan hubungannya terdahulu membuat Sophie enggan untuk bekerjasama dengan siapa saja, khususnya Alex, si komitmen phobia. Namun ketertarikan hadir lewat piano, dan lebih dari itu, Alex dan Sophie harus menghadapi rasa takut serta musik masing-masing jika mereka ingin menemukan cinta dan keberhasilan yang patut mereka dapatkan.

Review :Drama musikal Percintaan yang disajikan berbeda daripada drama musikal lainnya, di film ini anda akan dibuat terbius oleh lagu-lagu percintaan yang ada dan merasa makin romantis apalagi jika anda menontonnya dengan si 'dia'..uuh dijamin tambah romantis..jadi pastikan bawa pasangan anda untuk menontonnya..

Tidak ada komentar: